Rabu, 24 April 2019 – 20:58 WIB

Di Rumah Lover, di Facebook Hater

Sabtu, 06 April 2019 – 16:19 WIB
Di Rumah Lover, di Facebook Hater - JPNN.COM

jpnn.com - Karin -bukan nama sebenarnya- harus menanggung malu. Perempuan paruh baya itu dibuat pusing oleh kelakuan suaminya -sebut saja Donwori- di media sosial.

Donwori yang dalam kehidupan rumah tangga sebagai suami, ternyata getol mengumbar aib istrinya sendiri melalui medsos. Karin pun tak tahan lagi dengan ulah Donwori sehingga memilih bercerai.

Lanangan kok lambene lamis (lelaki kok banyak bohong, red),” ujar Karin saat membeberkan masalah rumah tangganya di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, jelang akhir Maret lalu.

Karin pun kesal wa malu karena tak habis pikir suaminya sediri tega menjelek-jelekkan namanya di halaman Facebook yang bisa dilihat oleh semua orang. Unggahan-unggahan Donwori melalui statusnya di Facebook yang menghina Karin sudah tak terhitung lagi.

Donwori pernah mengunggah status yang menyebut Karin punya pria idaman lain (PIL). Donwori juga tak segan-segan menyebut Karin pemalas, durhaka dan beragam tuduhan lainnya.

Sampai hal yang remeh-cemeh seperti makanan yang dihidangkan Karin pun tak luput dari komentar Donwori. “Diilokno, aku lek masak gak pernah nuruti apa sing dekne pingini. Aku cuma ngikuti selerane anak-anak. Dudu seleraku (Aku dibilangi kalau memasak tidak menuruti apa yang menjadi keinginannya. Cuma menuruti selara anak-anak, bukan selera dia, red),” keluh Karin.

Sebagai ibu rumah tangga, Karin ketika memasak tentu tidak hanya buat suami, tetapi juga untuk anak-anaknya. “Jenenge wong tuwo iku ya nuruti anak, gak karepe dewe (namanya orang tua yang menuruti kemauan anak, tidak semaunya sendiri, red),” katanya.

Soal tuduhan punya PIL, Karin juga membantahnya. Memang, ada sahabat Karin yang mengenalkannya dengan pria lain.

SHARES
TAGS   Donwori
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar