Di Surabaya, Hotman Paris Ungkap Fakta Terbaru Venna Melinda Korban KDRT, Pesilat!

Di Surabaya, Hotman Paris Ungkap Fakta Terbaru Venna Melinda Korban KDRT, Pesilat!
Hotman Paris mendampingi Venna Melinda saat menjalani pemeriksaan tambahan kasus KDRT di Polda Jatim, hari ini. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Di Surabaya, Hotman Paris Ungkap Fakta Terbaru Venna Melinda Korban KDRT.

Aktris Venna Melinda menjalani pemeriksaan di Polda Jatim sebagai pelapor kasus tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Pemilik nama lengkap Venna Melinda Bruglia yang dikenal sebagai seorang model, aktris, dan juga politikus itu didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Hotman mengatakan dirinya mendampingi Venna untuk melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP).

Hotman Paris Hutapea mengungkapkan Venna Melinda sudah mengalami KDRT dari suaminya, Ferry Irawan, selama tiga bulan terakhir.

"BAP (berita acara pemeriksaan) hari ini bahwa untuk melengkapi dugaan kekerasan tersebut bukan hanya di Kediri, tetapi mengalaminya tiga bulan terakhir sampai tulang rusuknya retak," ujar Hotman saat mendampingi Venna Melinda menjalani pemeriksaan tambahan di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (12/1).

Pengacara kondang itu mengatakan jika sedang emosi, Ferry melakukan kekerasan dengan cara membekap mulut hingga memiting.

Akibatnya, mama dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu mengalami cedera pada tulang rusuk.

Hotman Paris mengungkapkan sejumlah fakta terbaru kasus KDRT yang dialami Venna Melinda, diduga dilakukan Ferry Irawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News