Diah Ayu Lestari Semringah Jadi MC Get Eat Fast

Diah Ayu Lestari Semringah Jadi MC Get Eat Fast
Diah Ayu Lestari. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Tak hanya piawai berolah vokal, Diah Ayu Lestari juga mumpuni menggarap kegiatan di luar profesinya sebagai penyanyi jazz.

Seperti yang dilakukan dalam event 'Get Eat Fast', Diah Ayu Lestari didapuk menjadi ketua pelaksana dalam acara yang diadakan PPM School of Management, Tim Studio Rasa.

Acaranya sendiri akan diselenggarakan di PPM Tugu Tani pada Sabtu (7/7), mulai pukul 08.00 WIB sampai 13.30 WIB.

"Kebetulan, selain sebagai Ketua Pelaksana acara, saya juga dipercaya sebagai pembawa acaranya. Ini pengalaman baru juga untuk saya. Seru dan enjoy banget pastinya,” kata Diah Ayu Lestari di Jakarta, baru-baru ini.

"Acara ini memadukan lomba memasak dengan amazing race. Nantinya, setiap kelompok diberi waktu untuk belanja bahan-bahan memasak di tempat yang telah ditentukan. Para peserta akan diberi petunjuk untuk mencari tujuan yang harus mereka datangi," lanjutnya.

Setelah peserta belanja dengan bahan pokok yang dibutuhkan,mereka diwajibkan untuk kembali untuk memulai lomba memasak.

“Kami siapkan juri yang kompeten di bidangnya. Semua masyarakat bisa hadir untuk ikut berlomba dan menyaksikan langsung," jelasnya.

Pada kesempatan itu, hadir bintang tamu Chef Aristya Indrawan dan Founder  of Honu Poke & Matcha Bar yaitu Kevin Rumantir, Sasha Rosari dan Jenda Bandilangoe. 

Tak hanya piawai berolah vokal, Diah Ayu Lestari juga mumpuni menggarap kegiatan di luar profesinya sebagai penyanyi jazz.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News