Diajak Ngaji, Slanker Kerasukan

Diajak Ngaji, Slanker Kerasukan
Diajak Ngaji, Slanker Kerasukan
BOGOR - Konser grup musik Slank yang bertajuk Xtraligi di Lapangan Mandala Perhubungan Kostrad, Pomad, berlangsung kemarin. Grup musik yang beranggotan Kaka, Bimbim, Abdi, Ridho dan Ivanka itu mampu menghipnotis ribuan Slanker (julukan fans Slank) untuk bernyanyi bersama.

   

Bahkan, sejumlah Slankers perempuan sempat kerasukan saat band yang berbasis di Gang Potlot mengajak fans-nya untuk membaca selawat.  Salah satunya Indah (29), warga Kedunghalang. Ia terpaksa dievakuasi oleh petugas keamanan setelah tak sadarkan diri.

   

Menurut keterangan teman-temannya, Lia awalnya tak sadarkan diri setelah berdesakan dengan para Slanker lainnya. Saat itu, mobil pemadan kebakaran yang memang disediakan panitia menyiramkan air ke arah penonton.  "Pas lagi disiram air, orang-orang lari ke pinggir terus Indah jatuh," Ujar Lia, teman Indah.

   

Saat dievakuasi ke tempat terbuka, Indah berteriak-teriak layaknya orang kerasukan. Bahkan, saat petugas akan membawa Indah ke tempat lain, wanita ini terus berontak hingga petugas terpaksa membatalkan niat untuk membawa Indah.

   

BOGOR - Konser grup musik Slank yang bertajuk Xtraligi di Lapangan Mandala Perhubungan Kostrad, Pomad, berlangsung kemarin. Grup musik yang beranggotan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News