Diana Krall Bakal Hebohkan Hari Kedua Prambanan Jazz 2018

 Diana Krall Bakal Hebohkan Hari Kedua Prambanan Jazz 2018
Prambanan Jazz. Foto: Rajawali Communication Indonesia

jpnn.com, SLEMAN - Hari pertama Prambanan Jazz Festival 2018, Jumat (17/8) di kawasan Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta berlangsung meriah. Sejumlah musisi sukses menyuguhkan penampilan terbaik di hadapan ribuan penonton di kawasan situs purbakala itu.

Semarak Prambanan Jazz 2018 bakal berlanjut di hari kedua Sabtu (18/8). Daftar penampil pun tidak kalah menarik dibandingkan hari sebelumnya. 

Bintang tamu utama yang akan hadir yakni Diana Krall. Pianis sekaligus penyanyi jazz asal Kanada itu akan beraksi sebagai special show Prambanan Jazz 2018 malam nanti. 

Selain Diana Krall, festival yang diadakan Rajawali Indonesia Communication itu juga menyajikan sejumlah musisi tanah air. Seperti, Monita Tahalea, Fariz RM, Father & Son (Yovie Widianto x Arsy), Kla Project, Tompi ft. Nadya Fatira, dan Indra Lesmana ft Eva Celia.

Tahun ini Prambanan Jazz Festival digelar selama tiga hari. Selain kemarin dan hari ini, akan ada kemeriahan juga pada Minggu besok (19/8). 

Hari terakhir Prambanan Jazz 2018 akan ditutup oleh sederetnama kondang. Antara lain Dewa 19 Reunion, Boyzone, Stars and Rabbit, Jikustik, GIGI, Glenn Fredly, Tulus, Sierra Soetedjo, Idang Rasjidi ft. Syaharani dan Barasuara.

Semarak Prambanan Jazz 2018 bakal berlanjut hari ini. Daftar penampilnya tidak kalah menarik dibandingkan hari sebelumnya, termasuk penyanyi jazz Diana Krall.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News