Dianggap Aneh, Kapolda Jenguk John Kei

Dianggap Aneh, Kapolda Jenguk John Kei
Dianggap Aneh, Kapolda Jenguk John Kei
JAKARTA---Pengungkapan kasus pembunuhan yang melibatkan John Kei menjadi prioritas kasus utama di jajaran Polda Metro Jaya. Tak tanggung-tanggung, Kapolda Metro Jaya Irjen Untung Suharsono Radjab datang ke RS Polri menjenguk John Kei. Ini adalah aksi - kedua Kapolda setelah Senin (20/02) lalu menginterogasi sendiri artis Alba Fuad.

Kapolda datang sekitar pukul 11.45 di ruang perawatan tahanan RS Polri. Jenderal asal Gayungan, Surabaya itu dikawal ketat oleh belasan anggota Brimob. Untung sendiri datang dengan baret Brimob warna biru.

Pertemuan di dalam ruang Tembesu itu berlangsung tertutup selama sekitar 20 menit. "Saya hanya cek rutin tahanan, biasa saja," kata Untung pada wartawan yang menunggu di pintu keluar. Menurut Kapolda, John Kei belum akan dipindahkan karena masih dalam perawatan medis. "Nanti akan diperiksa kalau sudah keluar dari sini," ujar Untung.

Dia menambahkan, penembakan yang dilakukan terhadap kaki kanan tokoh asal Pulau Kei Maluku Tenggara itu sudah prosedural. "Jadi begini, kalau ada indikasi mau melarikan diri atau melawan ya dilumpuhkan, itu protap," katanya.

JAKARTA---Pengungkapan kasus pembunuhan yang melibatkan John Kei menjadi prioritas kasus utama di jajaran Polda Metro Jaya. Tak tanggung-tanggung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News