Selasa, 18 Juni 2019 – 07:44 WIB

Dianggap Tidak Sopan, Jedar Minta Maaf ke Fans Red Velvet

Rabu, 01 Mei 2019 – 02:41 WIB
Dianggap Tidak Sopan, Jedar Minta Maaf ke Fans Red Velvet - JPNN.COM

jpnn.com - Antusiasime menyambut kedatangan girlband Red Velvet di Indonesia tidak hanya dirasakan para ReVeluv (fandom resmi Red Velvet). Tapi juga oleh Jessica Iskandar (Jedar).

Pada Sabtu (27/4), Jedar mengunggah swafoto dirinya bersama Red Velvet ketika di atas panggung. Foto itu diambil saat dirinya menjadi host Konser Korean Wave 2019 pada Sabtu malam (27/4).

Foto itu membuat ReVeluv geram. Mereka menilai bahwa attitude Jedar ketika di atas panggung kurang sopan. Salah satunya, menyela perkataan Lee Jong-hoon yang menjadi co-host sekaligus translator.

ReVeluv juga menilai bahwa bahasa Inggris Jedar kurang lancar sehingga membuat member Red Velvet kebingungan. Alhasil, medsos Jedar "diserbu" kritikan.

Sehari kemudian, Jedar menyadari kesalahannya dan langsung minta maaf kepada ReVeluv lewat sebuah posting-an. ''Aku hanyalah manusia biasa yang kadang tak luput dari kesalahan dan cela. Semoga selalu bisa lebih baik di kemudian hari. Love @inijedar,'' tulisnya pada caption. (adn/c25/jan)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar