Dianggap Tidak Sopan, Jedar Minta Maaf ke Fans Red Velvet

Dianggap Tidak Sopan, Jedar Minta Maaf ke Fans Red Velvet
Jessica Iskandar. Foto:Instagram/inijedar

jpnn.com - Antusiasime menyambut kedatangan girlband Red Velvet di Indonesia tidak hanya dirasakan para ReVeluv (fandom resmi Red Velvet). Tapi juga oleh Jessica Iskandar (Jedar).

Pada Sabtu (27/4), Jedar mengunggah swafoto dirinya bersama Red Velvet ketika di atas panggung. Foto itu diambil saat dirinya menjadi host Konser Korean Wave 2019 pada Sabtu malam (27/4).

Foto itu membuat ReVeluv geram. Mereka menilai bahwa attitude Jedar ketika di atas panggung kurang sopan. Salah satunya, menyela perkataan Lee Jong-hoon yang menjadi co-host sekaligus translator.

ReVeluv juga menilai bahwa bahasa Inggris Jedar kurang lancar sehingga membuat member Red Velvet kebingungan. Alhasil, medsos Jedar "diserbu" kritikan.

Sehari kemudian, Jedar menyadari kesalahannya dan langsung minta maaf kepada ReVeluv lewat sebuah posting-an. ''Aku hanyalah manusia biasa yang kadang tak luput dari kesalahan dan cela. Semoga selalu bisa lebih baik di kemudian hari. Love @inijedar,'' tulisnya pada caption. (adn/c25/jan)


Antusiasime menyambut kedatangan girlband Red Velvet di Indonesia tidak hanya dirasakan para ReVeluv (fandom resmi Red Velvet). Tapi juga oleh Jessica Iskandar (Jedar).


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News