Dianiaya Paman, Kakak Tewas Adik Kritis

Dianiaya Paman, Kakak Tewas Adik Kritis
Dianiaya Paman, Kakak Tewas Adik Kritis
MUKOMUKO--Kejadian tragis dan cukup sadis menghebohkan warga Kota Mukomuko, (29/2) malam sekitar pukul 18.45 WIB. Bagaimana tidak, Mahendra (9) bocah kelas dua SD, ditemukan tewas mengenaskan. Tak jauh dari tergeletaknya buah hati Lukman (42) dan Elvi Susanti (40) warga Ujung Padang Mukomuko, adiknya, Ragil (4) terkapar tak sadarkan diri.

Belakangan diketahui kalau kedua saudara kandung ini menjadi korban kebiadaban pamannya sendiri, As (40), yang baru tiga hari tinggal di Ujung Padang. Sebelumnya As berdomisili di Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko.  

Mehendra tewas, dengan sejumlah luka benda tumpul di kepala, telingga, leher dan punggung yang diyakini akibat keganasan As yang sepertinya sudah kesetanan. Dari mulut dan hidung bocah ini mengeluarkan darah segar. Sedangkan Ragil yang masih balita (di bawah lima tahun) ini, dari punggung hingga leher mengalami luka memar. Selain itu juga terdapat tiga luka syatan di telapak kaki kirinya hingga mata kaki serta luka sayatan di jari tengah kiri.

Kedua korban sempat dilarikan ke RSUD Mukomuko. Jenazah Mahendra diambil visumnya sebelum dibawa kembali ke rumahnya. Sedangkan Ragil yang kondisinya sangat menghawatirkan, oleh  tim dokter RSUD Mukomuko diputuskan dirujuk ke RSUD M. Jamil Sumatera Barat untuk ditangani lebih lanjut. Hingga pukul 20.45 WIB tadi malam, ruang IGD RSUD Mukomuko masih disesaki warga melihat kedua korban, hingga akhirnya jenazah Mahendra dibawa ke rumah duka dengan iringan puluhan kenkendaraan warga yang ikut mengantar. Tak berselang lama, Ragil dibawa menggunakan ambulans ke RS Jamil Padang, Sumatera Barat.

MUKOMUKO--Kejadian tragis dan cukup sadis menghebohkan warga Kota Mukomuko, (29/2) malam sekitar pukul 18.45 WIB. Bagaimana tidak, Mahendra (9) bocah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News