Diapit 4 Mal, Apartemen di Grogol Ini Tawarkan Kemudahan Beraktivitas

Diapit 4 Mal, Apartemen di Grogol Ini Tawarkan Kemudahan Beraktivitas
Ground breaking and launching ceremony apartement B Residence Grogol. Foto: MGM Propertindo

jpnn.com, JAKARTA - MGM Propertindo meluncurkan B Residence Grogol di Daan Mogot, Jakarta Barat. Sebelumnya, mereka telah merampungkan apartemen B Residence BSD, Serpong.

Direktur MGM Propertindo Lukas Buntoro mengatakan kehadiran apartemen tersebut sebagai bentuk komitmen kepada para konsumen yang telah membeli unit di tahap pertama.

"Kami targetkan Desember 2024 sudah serah terima kunci,” tutur Lukas di sela groundbreaking ceremony pada Minggu (16/1).

Saat ini, kata Lukas, sudah 30 persen unit terjual meski baru memasuki peletakan batu pertama. Hal itu tak lepas dari lokasi strategis dan tingginya return of investment yang ditawarkan.

Apartemen B Residence Grogol diapit pusat perbelanjaan dan hiburan, seperti Mall Ciputra, Mall Central Park dan Neo SOHO serta Mall Taman Anggrek.

Selain itu, apartemen ini juga berdekatan dengan 3 kampus swasta, antara Lain Universitas Trisakti, Universitas Tarumanagara dan Universitas Krida Wacana.

Tak hanya itu, B Residence Grogol hanya berjarak 8 menit menuju SCBD Sudirman dan 15 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta berdekatan dengan 2 pintu tol, yakni Jelambar 1 dan Tanjung Duren.

Hal ini tentu memudahkan akses untuk mobilitas penghuni apartmen dalam beraktivitas sehari-hari.

Apartemen B Residence Grogol yang diapit pusat perbelanjaan dan hiburan, serta dekat dengan pintu memudahkan aktivitas harian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News