Diapresiasi Jojo soal Bonus Tim Thomas, Billy Haryanto: Bentuk Kebanggaan Saya

Diapresiasi Jojo soal Bonus Tim Thomas, Billy Haryanto: Bentuk Kebanggaan Saya
Pebulutangkis binaan juragan beras Billy Haryanto menyatakan dukungan mereka kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, SRAGEN - Masalah bonus untuk tim Piala Thomas 2020 menjadi viral di media sosial karena tidak kunjung ada kejelasan dari pemerintah.

Pebulu tangkis yang menjadi anggota tim Piala Thomas 2020, seperti Jonatan Christie, akhirnya mengungkapkan keresahannya perihal bonus melalui media sosial.

Pria yang karib disapa Jojo itu justru mengapresiasi pengusaha beras Billy Haryanto yang mengeluarkan bonus bagi tim putra peraih Piala Thomas 2020. Ia menilai pemerintah kalah cepat dari Billy.

Pasalnya, Billy yang notabene bukan pejabat publik, bisa bergerak cepat mengucurkan bonus sebesar Rp  juta kepada tim Piala Thomas .

"Terima kasih Pak Billy atas "APRESIASI" yg sangat luar biasa ini Bahkan sudah cair langsung, dan gak perlu ada gimmick2," cuit pria yang karib disapa Jojo itu via akun Twitter @Jonatan979 mengomentari sebuah pemberitaan.

Menurut Jojo, Piala Thomas berbeda dengan kejuaraan bulu tangkis lainnya yang memiliki hadiah bagi pemenang.

Dia mengutip salah satu dialog dari film King yang diangkat dari salah satu kisah legenda bulu tangkis Indonesia Liem Swie King.

"Terima kasih "Apresiasi" nya Jadi inget dulu ada di salah satu scene film "King" perkataan tentang "Piala itu isi nya kosong" dan ternyata sekarang pun dianggap seperti itu," tulis Jojo lewat akun Twitter.

Jojo mengapresiasi pengusaha beras Billy Haryanto yang mengeluarkan bonus bagi tim Piala Thomas 2020

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News