Dibacok saat Mengendarai Motor, Leher Nyaris Putus

Dibacok saat Mengendarai Motor, Leher Nyaris Putus
Dibacok saat Mengendarai Motor, Leher Nyaris Putus

jpnn.com - CIREBON –  Pembunuhan sadis terjadi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Nasudin (23) ditemukan tewas dengan kondisi leher nyaris putus tergeletak di Jl Raya Sunan Gunung Jati, Desa Kalisapu, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Minggu (8/6) dini hari.

Diduga, pria asal warga RT/RW 05, Desa Kertasura, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon ini tewas dibunuh sekelompok orang. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki dan belum mengetahui motif kasus pembunuhan tersebut.

Keterangan yang berhasil dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN) menyebutkan,  awalnya, sekitar pukul 02.30, korban sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol E 3668 LI dari arah Kota Cirebon menuju Kecamatan Kapetakan. Selama perjalanan itu, korban sudah dibuntuti oleh pelaku yang diduga berjumlah lebih dari dua orang.

Tepat melintas di depan Balai Desa Kalisapu, sepeda motor korban dipepet oleh 3 sepeda motor para pelaku. Ketika sepeda motor korban berjalan lambat karena dipepet, salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam lalu menebas leher bagian (tengkuk) korban hingga nyaris putus.

Akibatnya, korban terjatuh dari sepeda motornya lalu tewas seketika. Melihat korbannya sudah tewas bersimbah darah, para pelaku kabur. Anehnya, para pelaku tidak merampas sepeda motor maupun harta benda lainnya milik korban.

Warga desa setempat yang menemukan korban tergeletak tak bernyawa mengira akibat tabrak lari. Polisi dari Polsekta Cirebon Gunung Jati dan Polres Cirebon Kota yang datang ke lokasi setelah mendapat laporan dari aparat desa setempat langsung melakukan olah TKP.

Hasil olah TKP, polisi curiga dengan luka sobek selebar 3 cm di leher belakang (tengkuk) korban dan nyaris putus seperti dibacok. Polisi kemudian menyimpulkan bahwa korban tewas akibat dibunuh bukan kecelakaan lalu lintas. Polisi kemudian membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon untuk dilakukan visum dan otopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

Sedangkan sepeda motor milik korban diamankan ke Mapolsekta Cirebon Gunung Jati. Guna pengembangan dan penyelidikan, Satuan Reskrim Polres Cirebon Kota, Minggu pagi (8/6) melakukan olah TKP ulang di lokasi kejadian dengan melibatkan tim INAFIS (Indonesian Automatic Fingerprint Identification System) Unit Identifikasi Satreskrim Polres Cirebon Kota.

CIREBON –  Pembunuhan sadis terjadi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Nasudin (23) ditemukan tewas dengan kondisi leher nyaris putus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News