Dibantai Borussia Moenchengladbach, Bayern Munchen Ulang Memori Kelam 43 Tahun Silam

Dibantai Borussia Moenchengladbach, Bayern Munchen Ulang Memori Kelam 43 Tahun Silam
Pemain Borussia Moenchengladbach (jersei putih)tampak ekspresif berbanding terbalik dengan penggawa Bayern Munchen yang terlihat lesu. Foto: Twitter @FCBayern.

jpnn.com, MöNCHENGLADBACH - Bayern Munchen tidak berdaya saat menantang Borussia Moenchengladbach di putaran kedua DFB Pokal musim 2021/22.

Bertanding di Stadion Borussia-Park pada Kamis (28/10) dini hari WIB, skuad asuhan Hansi Flik kalah telak  0-5 dari tuan rumah.

Gol kemenangan Moenchengladbach dicetak oleh Kouadio Kone menit 2', Ramy Bensebaini (15', penalti: 21') dan Breel Embolo (51', 57').

Munchen sejatinya memegang kendali permaian dengan penguasaan bola mencapai 62 persen berbanding 38 persen milik Moenchengladbach.

Ini kali kedua Munchen takluk dengan skor lima gol atau lebih usai terakhir kali terjadi pada Desember 1978 saat menyerah 1-7 dari Fortuna Dusseldorf.

Moenchengladbach terlihat bermain lebih lepas sehingga efektif dalam memanfaatkan peluang.

Tercatat anak asuh Adi Hütter sudah mencetak tiga gol saat pertandingan baru berjalan 21 menit.

Berkat kemenangan melawan Munchen, Moenchengladbach sukses melangkah ke 16 besar DFB Pokal musim 2021/22.(bbc/mcr16/jpnn)

Bayern Munchen tidak berdaya saat menantang Borussia Moenchengladbach di putaran kedua DFB Pokal musim 2021/22. Memori kelam 43 tahun silam bangkit kembali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News