Dibantai United, Klopp Malah Sibuk Soroti Hal Positif

Dibantai United, Klopp Malah Sibuk Soroti Hal Positif
Manajer Liverpool Juergen Klopp (kiri) menyambut gelandang Thiago Alcantara yang ditarik keluar saat melawan MU di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (24/1/2021) waktu setempat.(ANTARA/REUTERS/POOL/Phil Noble)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Liverpool Juergen Klopp mencoba mencari hal positif, meski anak-anak asuhnya tumbang dilibas Manchester United, dalam laga putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Minggu waktu setempat atau Senin (25/1) WIB.

Liverpool dipaksa mengakui kehebatan United yang kalah dengan skor akhir 2-3.

Mohamed Salah memang sempat membawa Liverpool memimpin pada menit ke-18.

Namun, kerapuhan pertahanan mereka mampu dimanfaatkan Mason Greenwood dan Marcus Rashford untuk membawa United berbalik memimpin.

Salah kembali mencetak gol untuk membuat kedudukan imbang, tetapi pelanggaran Fabinho di tepi kotak penalti berujung gol tendangan bebas Bruno Fernandes yang menjadi penentu kemenangan MU.

Hasil itu membuat Liverpool tersingkir dari Piala FA, memperburuk rekam jejak Klopp di kompetisi itu, di mana ia tak pernah bisa melangkah lebih jauh dari putaran kelima.

"Anda bisa lihat para pemain sangat gigih berusaha mengubah nasib, berusaha mencetak gol dan dua kali berhasil," ujar Klopp selepas laga dilansir laman resmi Liverpool.

"Tetapi pada akhirnya lawan mencetak tiga gol ketiga, kami hanya memperoleh dua gol, sehingga mereka lolos dan kami tidak," ujarnya menambahkan.

Liverpool dibantai United, Klopp malah sibuk menyoroti hal positif yang bisa dipetik dari kekalahan timnya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News