Dibawa ke Garut, Tunggu Dhani Jadi Juri

Dibawa ke Garut, Tunggu Dhani Jadi Juri
Mulan Jameela mendoakan jenazah ibunya alm. Titi Aisyah di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta, kemarin (8/3). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela tengah berduka. Ibunya, Hj Titi Aisyah, berpulang kemarin sore (8/3). Titi, 71, meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, karena penyakit komplikasi. Titi memang sudah sakit, bahkan koma ketika dibawa ke rumah sakit Kamis (7/3).

Rencananya, jenazah ibu Mulan itu dibawa ke Malangbong, Garut, Jawa Barat, dini hari tadi, menunggu Ahmad Dhani selesai menjadi juri X Factor. Jasad Titi bakal dikebumikan di Garut, kampung halamannya.

Menghadapi kenyataan tersebut, Mulan tak bisa menyembunyikan kesedihan. Dia terus menangis. Air matanya mengucur sejak turun dari mobil jenazah.

Ketika jenazah sudah ditempatkan di dalam rumah, pelantun Wonder Woman itu pun duduk termangu di sebelahnya. Wajar dia begitu berduka. Sebab, Mulan terus mendampingi ibunya di saat-saat terakhir.

JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela tengah berduka. Ibunya, Hj Titi Aisyah, berpulang kemarin sore (8/3). Titi, 71, meninggal di Rumah Sakit Pondok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News