Di Bawah Guyuran Hujan, Irjen Iqbal dan Warga Riau Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan

Di Bawah Guyuran Hujan, Irjen Iqbal dan Warga Riau Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan
Tampak Irjen Iqbal saat doa bersama dengan elemen masyarakat dan ratusan suporter bola di Riau. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.

jpnn.com, PEKANBARU - Polda Riau bersama jajaran Forkopimda Bumi Lancang Kuning menggelar doa bersama untuk korban tragedi 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

Doa bersama itu dilaksanakan di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru, Selasa (4/10).

Doa bersama dihadiri oleh tokoh dan elemen masyarkat, hingga aliansi suporter sepak bola di Provinsi Riau.

Pantauan JPNN.com, doa bersama berlangsung dalam keadaan hujan deras mengguyur di Kota Pekanbaru. Namun, ratusan peserta tetap bertahan meski harus basah-basahan.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal yang memimpin langsung doa bersama mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk belasungkawa masyarakat Riau untuk korban tragedi di Stadion Kanjuruhan.

“Semoga korban insiden di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur diterima amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan tabah, dan kepada masih yang sakit segera diberikan kesembuhan," ucap Iqbal.

Mantan Kadiv Humas Polri bersama ratusan massa juga melakukan prosesi peletakan bunga hingga menghidupkan lilin sebagai bentuk dukacita mendalam untuk para korban.

“Kami meletakkan bunga sebagai simbol penghormatan, simbol turut berduka dan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu ulama di Provinsi Riau," jelasnya.

Polda Riau bersama jajaran Forkopimda Bumi Lancang Kuning menggelar doa bersama untuk korban tragedi 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News