Dibintangi IU dan Yeo Jin Goo, Hotel Del Luna Tayang Mulai Besok di NET

Dibintangi IU dan Yeo Jin Goo, Hotel Del Luna Tayang Mulai Besok di NET
Drakor Hotel Del Luna tayang besok. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET kembali menghadirkan drama Korea (drakor) terbaru berjudul Hote Del Luna.

Drakor yang mewarnai program Serba-Baru di Bulan Juni NET itu mulai tayang pada 3 Juni 2021, setiap hari pukul 16.45 WIB.

Hotel Del Luna menghadirkan kisah drama romantis dengan komedi dan fantasinya lewat peran aktris serbabisa sekaligus penyanyi Lee Ji-eun (IU) bersama Yeo Jin Goo.

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET, kisah Hotel Del Luna merupakan drama terlaris di Korea yang menyajikan cerita romantis unik.

"Drama ini menyajikan sinematografi yang mengesankan dengan latar keindahan panorama negeri ginseng di masa lalu dan masa kini," kata Yeni dalam keterangan tertulis, Rabu (2/6).

Hotel Del Luna mengangkat cerita tentang usaha sebuah hotel megah nan legendaris di tengah kota Seoul. Layaknya sebuah hotel lawas, banyak cerita masa lalu yang menjadi bagian dari kisah masa kini di hotel tersebut.

Hanya ada dua manusia yang bekerja di Hotel Del Luna, sang pemilik hotel bernama Jang Man Wol (IU), dan Go Chan Seong (Yeo Jin Goo) seorang pemuda lulusan Harvard University yang terpaksa bekerja sebagai manajer di hotel itu.

Keberadaan Go Chan Seong juga tak lepas dari adanya penjanjian masa lalu antara ayahnya dengan sang pemilik hotel. Man Wol sang pemilik hotel berparas cantik dikenal sangat intimidatif, namun memiliki misteri masa lalu berupa kutukan akibat kesalahannya.

“SERBA BARU DI BULAN JUNI”, SATU LAGI DRAMA TERLARIS KOREA, “HOTEL DEL LUNA” MUNCUL DI NET

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News