Dibintangi Shenina Cinnamon hingga Jajang C. Noer, Film Onde Mande! segera Tayang di Bioksop

Dibintangi Shenina Cinnamon hingga Jajang C. Noer, Film Onde Mande! segera Tayang di Bioksop
Konferensi pers film Onde Mande! di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/6). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Film Onde Mande! segera tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 22 Juni 2023. Film ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira, Ajil Ditto, Shahabi Sakri, Jajang C. Noer dan Jose Rizal Manua.

Rumah produksi Visinema bekerja sama dengan Gandrvng Films dan Visionari Capital merilis film terbaru berjudul Onde Mande! tersebut.

Film garapan Paul Fauzan Agusta itu menyuguhkan budaya Sumatera Barat dan keindahan alam di daerah tersebut. Selain itu, sebagian besar dialog dalam film juga menggunakan bahasa Minang.

Melalui film Onde Mande!, Sutradara Paul Fauzan berharap penonton bisa mengambil makna tentang kehangatan keluarga dan kekerabatan masyarakat.

"Meski berbahasa Minang, film ini akan tetap seru dan nyaman ditonton oleh seluruh masyarakat Indonesia karena disertakan subtitle bahasa Indonesia. Aku berharap, setelah nonton ini mereka bisa lebih menghargai keluarga dan tempat mereka berasal," ujar Paul Fauzan Agusta di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/6).

Tak hanya mengangkat latar belakang budaya Minang, film Onde Mande! juga memuat nilai sosial, yakni gotong royong di masyarakat, serta nilai kekeluargaan.  Keindahan Danau Maninjau, Sumatera Barat, juga mampu menghidupkan film sekaligus memanjakan penonton.

Salah satu pemain Onde Mande!, Ajil Ditto berharap, filmnya dapat menjadi sarana masyarakat untuk makin mengenal budaya Minang. Dia juga berharap pencinta film Indonesia bisa menikmati Onde Mande!.

"Semoga menjadi tontonan yang bisa menghibur, dan buat kalian yang belum kenal budaya Minang, bisa tahu karena film ini," ucap Ajil Ditto.

Film Onde Mande! segera tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 22 Juni 2023. Dibintangi antara lain, Shenina Cinnamon hingga Jajang C. Noer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News