Dibintangi Yuki Kato dan Rebecca Klopper, Film LDR Akhirnya Rilis di MAXstream

Dibintangi Yuki Kato dan Rebecca Klopper, Film LDR Akhirnya Rilis di MAXstream
Para pemain dan tim produksi film 'Love Distance Relationshi* (LDR)' di Senayan Park, Jakarta, Rabu (31/5). Foto: Dok. MAXstream

jpnn.com, JAKARTA - Film MAXstream orisinal berjudul 'Love Distance Relationshi* (LDR)' akhirnya dirilis pada Rabu, 31 Mei 2023.

Film tersebut merupakan produksi MAXstream, platform konten video-on-demand dari Telkomsel, berkolaborasi dengan True Digital, perusahaan tekhnologi asal Thailand dan rumah produksi Creative Goods Inc.

Love Distance Relationshi* (LDR) menyajikan kisah perjalanan hubungan jarak jauh seorang wanita bernama Ella (Yuki Kato) yang dibumbui perbedaan bahasa dan budaya dengan kekasihnya bernama Derrick (Dennis Perez) yang tinggal di Amerika.

Dalam perjuangannya, Ella selalu dibantu oleh adiknya bernama Sekar (Rebecca Klopper) yang berperan sebagai penerjemah dan penyemangat dalam hubungannya.

Pada sisi lain, Ella harus menghadapi Mama Vina (Wanda Hamidah) yang mendesaknya untuk segera menikah, dan dipengaruhi teman kost (Rita Nurmaliza) yang skeptis akan hubungan LDR.

Konflik mulai bermunculan ketika Ella mengetahui bahwa Derrick tinggal bersama roomate nya di Amerika bernama Jessica (Brianna Simorangkir).

Keseharian Ella pun dilalui bersama Dwi (Fadly Faisal), teman kantor yang adalah sesama pejuang LDR.

Ella dihadapkan dengan kenyataan apakah hubungan jarak jauh ini worth it untuk dipertahankan, atau lebih baik memilih yang jelas ada di depan mata.

Film MAXstream orisinal berjudul 'Love Distance Relationshi* (LDR)' akhirnya dirilis pada 31 Mei 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News