Dibuang Mitra Kukar, Hisyam Tolle: I’m Free Transfer

Dibuang Mitra Kukar, Hisyam Tolle: I’m Free Transfer
Achmad Hisyam Tolle. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Manajemen Mitra Kukar bergerak cepat membenahi tim setelah tersingkir dari perburuan gelar juara Piala Presiden 2017.

Para pemain yang tidak memenuhi ekspektasi tim berjuluk Naga Mekes itu langsung dicoret.

Dan pemain yang menjadi tumbal pertama adalah Achmad Hisyam Tolle. Kabar tersebut dibenarkan manajer Mitra Kukar Nor Alam.

Dia mengatakan, dari hasil evaluasi yang diserahkan pelatih, Tolle dinilai belum memenuhi ekspektasi tim.

Performa gelandang asal Makassar itu tidak seganas dulu. Itu terbukti dengan seringnya eks Sriwijaya FC itu mengalami cedera pada saat sesi latihan.

Bahkan, di Piala Presiden 2017, pemain 23 tahun itu tidak pernah masuk dalam starting line up Mitra Kukar. Sebagai gelandang bertahan, Tolle kalah bersaing dengan Muhammad Bahtiar dan Anindito Wahyu.

“Dengan berat hati, kami harus melepas Tolle. Ini sesuai dengan hasil evaluasi dari jajaran pelatih,” jelas Alam seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Selain Tolle, tidak menutup kemungkinan manajemen Naga Mekes mencoret beberapa nama lainnya. Hanya, sejauh ini manajemen baru memastikan membatalkan kontrak Tolle. “Saat ini, baru Tolle yang resmi kami lepas. Untuk lainnya, masih menunggu hasil kesepakatan bersama,” imbuh Alam.

 Manajemen Mitra Kukar bergerak cepat membenahi tim setelah tersingkir dari perburuan gelar juara Piala Presiden 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News