Dicat Menyerupai Zebra Cross, Polisi Tidur Akibatkan Pengendara Terjatuh dan Terluka

Dicat Menyerupai Zebra Cross, Polisi Tidur Akibatkan Pengendara Terjatuh dan Terluka
Polisi tidur yang dicat menyerupai zebra cross menyebabkan beberapa kendaraan terjatuh di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara. Foto: @infojkt24

jpnn.com, TANJUNG PRIOK - Video viral di media sosial (medsos) memperlihatkan sejumlah kendaraan terjatuh saat melintasi alat pembatas kecepatan dari semen atau aspal yang disebut polisi tidur.

Polisi tidur yang berlokasi di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara, itu membuat sebagian pengendara sepeda motor kebingungan dan tidak menurunkan kecepatan laju kendaraan lantaran dicat menyerupai garis zebra cross.

Warga yang merekam kejadian itu merupakan korban yang mengalami luka-luka akibat terjatuh setelah melintasi polisi tidur tersebut.

Baca Juga:

Tak lama kemudian, dalam video itu, beberapa pengendara juga langsung jatuh tersungkur saat melewatinya.

"Bahaya banget sumpah, bikin orang jatuh semua, sudah banyak yang jatuh. Itu bahaya banget sumpah," kata perekam video.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edi Wibowo mengakui pihaknya telah mendapatkan informasi terkait peristiwa tersebut.

Namun, dia tidak memerinci apakah pemotor yang jatuh tersebut akibat keberadaan speed bump tersebut.

"Tadi pagi katanya ada (pemotor terjatuh di lokasi, red), cuma tidak dilaporkan. Jadi, dia jatuh langsung pulang," kata Edi saat dihubungi wartawan, Kamis (25/8).

Video viral di media sosial memperlihatkan sejumlah kendaraan terjatuh saat melintasi alat pembatas jalan atau polisi tidur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News