Dicecar Pertanyaan Kapan Nikah, Siti Badriah Jawab Begini

Dicecar Pertanyaan Kapan Nikah, Siti Badriah Jawab Begini
Siti Badriah. Foto: Instagram

jpnn.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah mengaku masih terus dikejar untuk cepat menikah oleh kedua orang tuanya. Wanita yang kerap disapa Sibad ini mengaku ibu dan ayahnya selalu bertanya siapa pacarnya setiap menelepon.

"Keluarga, emak sama bapak tetep kalau nelpon tetep nanyain udah punya pacar belum. Pokoknya setiap malam minggu, emak selalu nanyain pacaran ke mana malam ini. Jadi beberapa kali mereka nanyain udah punya pacar belum, cuma dijawab ajah banyak. Padahal nggak ada, satu pun nggak ada," kata Sibad saat ditemui Rabu (31/1).

Tetapi, dia mengaku tak terbebani dengan permintaan tersebut. Sebaliknya, berseloroh dia mengatakan bahwa yang membebani adalah cicilan-cicilan yang harus dibayarnya.

Ketika ditanya mengenai pacarnya, Sibad pun mengaku masih sendiri atau tidak memiliki pasangan. Kemudian, dia mengaku sedang menikmati kesendiriannya tersebut. Walaupun, sesungguhnya menargetkan menikah tahun ini.

"Belum ada sekarang masih gini ajah, ya masih seneng sama temen-temen. Kayak bercanda sama temen. Kalau nggak punya pacar, kan istilahnya kita nggak ada batasan untuk bercanda sama temen yang laik-laki. Sekarang masih enjoy sendiri," ujarnya.

Dia mengakui bahwa dalam urusan asmara memang tidak beruntung. Tetapi, dia tetap bersyukur karena diberikan pekerjaan dan karier yang baik.

"Bukan milih-milih. Saya nggak dipilih kayaknya. Jadi gimana dong," ujarnya.

Namun, pelantun Berondong Tua ini mengungkapkan bahwa ada beberapa pria yang mendekatinya. Hanya saja, seperti ada trauma yang menyebabkannya merasa belum cocok dengan semuanya.

Penyanyi dangdut Siti Badriah mengaku masih terus dikejar untuk cepat menikah oleh kedua orang tuanya.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News