Dicekal, Umuh Minta Pemain Tenang

Dicekal, Umuh Minta Pemain Tenang
Dicekal, Umuh Minta Pemain Tenang
BANDUNG - Dicekalnya FECAFOOT (federasi sepakbola Kamerun) oleh FIFA berimbas pada ancaman terhentinya impor pemain asal negara benua Afrika itu di liga musim depan.

Pencekalan bisa mengganjal klub-klub di Indonesia, khususnya klub yang berlaga di Indonesia Super League (ISL). Sebab kebanyakan klub mengandalkan pemain Kamerun. Tak terkecuali Persib, yang saat ini saja menggunakan jasa dua pemain asal Kamerun, yakni Ahmad Abanda Herman dan Mbida Messi.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyatakan, baru mengetahui kabar pencekalan FECAFOOT oleh FIFA ini. “Saya baru mengetahuinya (dari media). Kemarin-kemarin saya dalam perjalanan ke Jawa Timur," aku Umuh saat dihubungi Radar Bandung (Grup JPNN).

Namun begitu, Umuh menyatakan, akan memantau perkembangan keputusan yang rencananya baru akan berlaku musim depan itu. Untuk saat ini, dia meminta Messi dan Abanda tetap bermain dengan tenang di Persib.

BANDUNG - Dicekalnya FECAFOOT (federasi sepakbola Kamerun) oleh FIFA berimbas pada ancaman terhentinya impor pemain asal negara benua Afrika itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News