Diceraikan Aming, Evelyn Laris Jadi Model Iklan

Diceraikan Aming, Evelyn Laris Jadi Model Iklan
Aming dan Evelyn saat hadir di persidangan. Mereka tidak saling tegur sapa. Foto Gilang/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Digugat cerai Aming Sugandhi, sempat membuat Evelyn Nada Anjani terpuruk. Dia bahkan berupaya keras agar tidak berpisah dengan komedian papan atas tersebut.

Rupanya, perjuangan Evelyn untuk mempertahankan rumah tangganya itu membuat simpati salah seorang disainer busana muslim. Apalagi Evelyn hidup sendiri di Jakarta, karena keluarganya semuanya di Jepang.

Sang disainer meminta Evelyn untuk menjadi modelnya. Dan, tadi malam, Evelyn menjalani syuting dan foto untuk busana muslim.

Evelyn tampak cantik dengan hijab. Aura tomboy tidak terlihat lagi pada diri Evelyn. Tidak tampak juga beban meski hari ini (19/5) dia menjalani sidang perceraiannya.

"Saya sekarang lebih ikhlas jalani hidup. Kalau ada pekerjaan buat saya, pasti saya tangkap. Kayak ini, nggak nyangka saya jadi model iklan," ujar Evelyn dalam infotainment, Jumat (19/5).

Dia mengaku , untuk sidang hari ini lebih siap dibanding sebelumnya.(esy/jpnn)


Digugat cerai Aming Sugandhi, sempat membuat Evelyn Nada Anjani terpuruk. Dia bahkan berupaya keras agar tidak berpisah dengan komedian papan atas


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News