Dicium Truk dari Belakang, Motor Terpental dan Si Kakek..

Dicium Truk dari Belakang, Motor Terpental dan Si Kakek..
Kecelakaan maut antara truk dan sepeda motor di Musi Banyuasin. Foto: Palpos.id

jpnn.com, MUSI BANYUASIN - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di KM204 Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi mengakibatkan seorang pengendara motor tewas.

Kejadian kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor itu tepat di depan Kantor Samsat Bayung Lencir, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba, Sabtu (12/12), sekitar pukul 11.00 WIB.

Kronologinya, sebuah truk bermuatan cabai dengan nopol K 1595 LK yang dikemudikan Eko Purnomo menabrak motor Honda Sonic tanpa plat yang dikendarai Ahmad (43) berboncengan dengan kakek bernama Arbaia (60).

Akibat kecelakaan tersebut, Ahmad, pengendara motor mengalami luka lecet di kaki. Sedangkan penumpangnya, Arbaia tewas di tempat.

Sepeda motornya sendiri mengalami rusak berat pada bagian belakang, sementara truk pengangkut cabai rusak ringan di bagian depan.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal ketika sepeda motor yang dikemudikan Ahmad berboncengan dengan korban Arbaia, melaju dari arah Palembang menuju ke arah Jambi.

Saat mendekati simpang Mendis, tiba-tiba dari arah belakang sepeda motor tersebut ditabrak truk pengangkut cabai yang dikemudikan Eko Purnomo, warga Jember, Jawa Timur.

Akibatnya, sepeda motor terpental hingga menyebabkan penumpangnya tewas dan pengendaranya luka di kedua kaki.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di KM204 Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi mengakibatkan seorang pengendara motor tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News