Dicky Jadi Pencuri Karena Sering Ribut Dengan Istri

Dicky Jadi Pencuri Karena Sering Ribut Dengan Istri
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Berdalih sering ribut dengan istri, Dicky Bazar akhirnya kembali menjadi pencuri. Namun, pria 22 tahun itu akhirnya ditangkap petugas Polsek Balikpapan Barat, Senin (22/5) malam.

Penangkapan dilakukan karena pihak berwajib sering menerima laporan dari masyarakat terkait pencurian saat malam. Polisi pun menangkap Dicky di rumahnya di Gang Aman, Balikpapan Barat.

Padahal, Dicky baru bebas dari penjara Februari lalu. “Baru dua kali mencuri. Yang pertama di Gang Aman, itu saya ambil handphone tiga. Yang kedua di Asmara Bukit, ambil mesin jahit,” ujar Dicky di hadapan petugas, Selasa (24/5).

Namun, polisi tak mau begitu saja mempercayai ucapan Dicky. Pihak berwajib masih terus melakukan pengembangan untuk memastikan jumlah tindakan kriminal yang dilakukan Dicky.

“Tersangka kami jerat pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan, ancamannya di atas lima tahun penjara. Saat ini masih dalam pengembangan dan pemeriksaan intensif anggota kami,” kata Kapolres Balikpapan, AKBP Jeffri Dian Juniarta. (pri/k1/war/jos/jpnn)


BALIKPAPAN – Berdalih sering ribut dengan istri, Dicky Bazar akhirnya kembali menjadi pencuri. Namun, pria 22 tahun itu akhirnya ditangkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News