Dicoret dari Timnas U-19 Gegara Telat Datang Latihan, Serdy Ephy Bilang Begini

Dicoret dari Timnas U-19 Gegara Telat Datang Latihan, Serdy Ephy Bilang Begini
Pemain muda Bhayangkara FC Serdy Ephy Fano dicoret dari skuad timnas Indonesia U-19 karena indisipliner ketika mengikuti pemusatan latihan. Foto: ANTARA/Media Officer Bhayangkara FC

jpnn.com, JAKARTA - Serdy Ephy Fano angkat bicara terkait kabar pencoretan dirinya dari Timnas Indonesia U-19. Pemain muda Bhayangkara FC itu terpaksa gagal berangkat ke Kroasia.

Serdy dicoret Manager Pelatih Timnas Indonesia U-19 karena alasan indisipliner. Pemain asal Maluku Utara, itu terlambat 10 menit datang untuk menjalani latihan terakhir di Jakarta, Sabtu (29/8) pagi.

Serdy pun mengaku menyesal atas sikap indisipliner yang dilakukannya sehingga dicoret dari skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut.

Dilansir dalam laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta, Sabtu, Serdy merupakan salah satu dari 30 pemain yang akan diberangkatkan ke Kroasia untuk mengikuti TC.

Namun ia terlambat mengikuti latihan pagi di Stadion Madya, Senayan, Sabtu, dengan alasan kesiangan.

Serdy Ephy pun secara terbuka mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Ia pun menerima dengan besar hati keputusan dari Shin Tae-yong.

"Tadi pagi waktu latihan saya terlambat bangun. Waktu teman-teman yang lain sudah mau pergi (ke lapangan) saya masih ketiduran, makanya saya harus nyusul dari belakang. Saat saya dan teman sekamar sampai ke stadion, latihan sudah mulai," kata Serdy.

"Saya tetap semangat. Saya akui memang saya yang salah, tidak disiplin," kata dia menambahkan.

Serdy Ephy Fano angkat bicara terkait kabar pencoretan dirinya dari Timnas Indonesia U-19. Pemain muda Bhayangkara FC itu terpaksa gagal berangkat ke Kroasia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News