Diculik Polisi, Dua WN Malaysia Dianiaya

Diculik Polisi, Dua WN Malaysia Dianiaya
Diculik Polisi, Dua WN Malaysia Dianiaya
BATAM - Dua Warga Negara (WN) Malaysia, Abdul Razak Bin Mohamed Kasim dan Abdul Halim Bin Abdullah tak hanya menjadi korban penculikan dan pemerasan. Keduanya juga sempat dianiaya oleh pelaku penculikan yang melibatkan empat anggota Polri di wilayah Polda Kepulauan Riau (Kepri).

Abdul Razak dan Abdul Halim diculik dari Hotel 01, Batam pada Minggu (26/5) malam. Abdul Razak yang pernah bertigas di Angkatan Laut Diraja Malaysia, mengalami memar pada bibir dan hidung karena dipukul dengan gagang senjata. Uang Rp 16 juta miliknya pun amblas.

 

Abdul Halim menuturkan, dirinya bersama Abdul Razak datang ke Batam untuk bertemu seorang temang. Dalam perjalanan, Abdul Halim berkenalan dengan Juniarti alias Yuyun yang meminta dicarikan pekerjaan di Malaysia.

Yuyun yang menjadi anggota komplotan penculik, juga minta dicarikan lowongan pekerjaan bagi kawan-kawannya."Waktu itu saya tidak bisa menjanjikan pekerjaan, namun bisa diperkenalkan dengan kawan saya," ungkap Abdul Halim.

BATAM - Dua Warga Negara (WN) Malaysia, Abdul Razak Bin Mohamed Kasim dan Abdul Halim Bin Abdullah tak hanya menjadi korban penculikan dan pemerasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News