Didampingi Annisa Pohan, AHY Sambut Jenazah Hermanto Dardak

Didampingi Annisa Pohan, AHY Sambut Jenazah Hermanto Dardak
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat tiba di rumah duka ayahanda Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (20/8) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di rumah duka ayahanda Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, Hermanto Dardak di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (20/8).

Didampingi sang istri, Annisa Larasati Pohan, dan jajaran pengurus DPP Demokrat, AHY kaget dan sangat berduka atas kabar meninggalnya ayahanda Ketua DPD Demokrat Jawa Timur itu.

"Semoga almarhum diterima di sisi terbaik Allah SWT, diampuni segala dosa, khilafnya selama hidup, diterima segala amal ibadahnya," kata AHY di rumah duka.

Dia juga menyebutkan Hermanto merupakan sosok yang sangat dikaguni dan pernah menjadi wakil menteri di kabinet Indonesia Bersatu.

"Beliau pernah menjadi Wamen dalam Kabinet Indonesia bersatu di bawah kepemimpinan Presiden SBY waktu itu dan juga hubungan kami cukup dekat terlebih putra kebanggaan beliau, Mas Emil Elistianto Dardak," lanjutnya.

AHY juga menyebutkan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berencana akan melayat ke rumah duka.

"Pak SBY juga akan berencana melayat, tetapi kami mendahului siang hari ini karena saya ingin menyemangati Mas Emil Dardak dan keluarga," ujarnya.

Selain itu, dari pantauan JPNN.Com, jenazah Hermanto Dardak tiba di rumah duka sekitar 13.15 WIB.

Didampingi Anisa Pohan, dan jajaran pengurus DPP Demokrat, AHY tiba di rumah duka ayahanda Emil Elistianto Dardak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News