Diduga Masalah Asmara, Sahat Tewas di Tangan Tetangga

Diduga Masalah Asmara, Sahat Tewas di Tangan Tetangga
Diduga Masalah Asmara, Sahat Tewas di Tangan Tetangga

jpnn.com - MUARA - Masalah asmara kerap membuat seorang gelap mata. Itu juga dialami Gurito (28), warga Desa Giriyoso, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Mura. Ia tega menyerang tetangganya, Sahat Manik (37) hingga tewas. Akibatnya, kini Guritno harus meringkuk di tahanan Polres Mura. Ia ditangkap sekitar 6 jam pascapembunuhan yang terjadi Kamis (1/5) sekitar pukul 18.30 WIB.

Berawal ketika korban sedang mengendarai sepeda motornya, tiba-tiba tersangka menghadang dan langsung menyerang secara bertubi-tubi dengan parang. Korban yang tidak menduga akan mendapat serangan membabi buta dari tersangka, tidak dapat menghindar dan langsung ambruk seketika dengan kondisi luka bacok di kepala bagian belakang, leher kanan bagian belakang, dan tangan kanan.

Melihat korban terkapar tak berdaya, tersangka langsung melarikan diri. Sementara warga yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi aparat kepolisian. Saat polisi tiba di TKP, ternyata korban sudah tidak bernyawa. Selanjutnya polisi melakukan olah TKP, dan membawa jenazah korban ke puskesmas setempat, untuk divisum.

Kapolres Mura AKBP Chaidir menyatakan, usai membunuh korban, tersangka kabur ke rumah kerabatnya yang masih berlokasi di Desa Giriyoso, Jayaloka. Lalu salah satu anggota keluarga kerabatnya itu menghubungi polisi.

“Tersangka menyerahkan diri di rumah kerabatnya, lalu dijemput di sana,” ujar Chaidir.

Selain itu, barang bukti berupa sepeda motor milik korban dan parang yang digunakan tersangka juga sudah diamankan. Untuk motif tersangka, dikatakan Chaidir, sementara ini dipicu masalah asmara. Namun seperti apa persoalan asmara antara korban dan tersangka, masih belum jelas.

“Kita belum tahu apakah soal perselingkuhan atau soal perkosaan, karena saat ini kita juga masih meminta keterangan saksi,” jelas Chaidir.(yat)


MUARA - Masalah asmara kerap membuat seorang gelap mata. Itu juga dialami Gurito (28), warga Desa Giriyoso, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Mura. Ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News