Diduga Mau Menculik, Wanita Misterius Mendadak Gila

Diduga Mau Menculik, Wanita Misterius Mendadak Gila
Seorang perempuan yang diamankan warga Tegalsari, Kota Tegal karena diduga sebagai anggota sindikat penculik anak. Foto: radartegal.com

jpnn.com - jpnn.com - Puluhan warga Kelurahan Tegalsari di Kota Tegal pada Jumat (3/3) malam mengamankan seorang wanita tanpa identitas. Gerak-gerik wanita itu mencurigakan sehingga warga bertindak.

Warga mencurigai wanita itu merupakan anggota sindikat penculik anak yang tengah mengincar mangsa di wilayah Kota Tegal. Selanjutnya, warga menyerahkan wanita misterius itu ke Polsekta Tegal Barat.

Warga Tegalsari yang bernama Opah (35) menuturkan, mulanya dirinya melihat wanita mencurigakan itu mondar-mandir di sekitar rumahnya. Lantaran curiga, Ipah melaporkan hal itu kepada ketua RT setempat.

"Dia bolak-balik di sekitar sini, saya jadi curiga. Apalagi saat ini banyak kabar yang beredar tentang kasus penculikan anak. Jadi saya lapor sama pak RT," katanya seperti diberitakan radartegal.com

Warga lantas mengejar wanita misterius itu. Meski berupaya kabur, wanita misterius itu terkejar warga.

Namun, saat wanita itu ditanya tentang identitasnya, mendadak susah diajak berkomunikasi. Warga kemudian membawanya ke Mapolsek Tegal Barat.

Kabar tertangkapnya wanita misterius itu pun cepat menyebar ke telinga warga lainnya. Mereka kemudian berbondong-bondong mendatangi Mapolsekta karena penasaran. Khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, petugas kemudian membawanya ke Mapolresta.(muj/jpg)


Puluhan warga Kelurahan Tegalsari di Kota Tegal pada Jumat (3/3) malam mengamankan seorang wanita tanpa identitas. Gerak-gerik wanita itu mencurigakan


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News