Diduga Menyadap Mantan Pacar, Penyanyi Ganteng Ini Diciduk Polisi

Diduga Menyadap Mantan Pacar, Penyanyi Ganteng Ini Diciduk Polisi
Penyanyi country Laine Hardy. Foto: Instagram/thelainehardy

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi country Laine Hardy ditangkap oleh Departemen Kepolisian Louisiana State University (LSU) karena diduga menyembunyikan alat sadap di kamar asrama mantan pacarnya.

Jebolan American Idol 2019 ini diamankan pada Jumat (29/4) atas tuduhan kejahatan penyadapan dan pengungkapan kawat, komunikasi elektronik, seperti dikutip dari Variety.

Juru bicara LSU, Ernie Ballard menegaskan bahwa pria 21 tahun itu bukanlah mahasiswa di LSU. Hardy kini telah ditahan di Penjara Paroki Baton Rouge Timur.

The Associated Press melaporkan bahwa mantan pacar Hardy dan teman sekamarnya menemukan alat yang diduga penyadap, bentuknya seperti pengisi daya telepon, pada 6 April.

Dia lalu melaporkannya ke LSUPD pada hari berikutnya, dan petugas mencatat dalam surat pernyataan polisi yang diperoleh oleh AP bahwa mereka menemukan rekaman dari rentang 10 hari di bulan Februari.

"Karena sifat publik dari profesi Tuan Hardy, kami meminta privasi saat ini," ujar Frank Holthaus, pengacara Hardy.

Hardy juga membuat pernyataan melalui akunnya di media sosial yang mengatakan bahwa dia menerima surat perintah penahanan atas tuduhan penyadapan.

Dia juga berusaha untuk bekerja sama dengan Departemen Kepolisian Louisiana State University.

Penyanyi Laine Hardy ditahan karena diduga melakukan penyadapan di kamar asrama mantan kekasihnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News