Diduga Rekayasa, Kubu Antasari Siapkan PK

Diduga Rekayasa, Kubu Antasari Siapkan PK
Diduga Rekayasa, Kubu Antasari Siapkan PK
JAKARTA - Menyusul pernyataan Gayus Tambunan tentang Mabes Polri takut memeriksa Cirus Sinaga khawatir terbongkar kasus Antasari Azhar, terpidana kasus dugaan pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasruddin Zulkarnain itu langsung menyiapkan peninjauan kembali (PK). PK itu untuk membongkar dugaan rekayasa kasus Antasari Azhar.

"Kami sudah tahu dari media cetak dan elektronik. Apa yang disebut Gayus perlu disikapi bijaksana. Apa yang disampaikan itu juga yang dirasakan. Kebenaran akan terungkap" kata Maqdir Ismail dihubungi JPNN, Minggu (23/1) malam.

Menurut Maqdir, rencana PK itu sudah dibicarakan dengan Antasari Azhar. Saat ini pihaknya masih dalam tahap persiapan. "Sudah dilakukan pembicaraan, kita sedang mempersiapkan," tukasnya.

Menurut Maqdir, PK juga bisa dilakukan oleh jaksa apabila dalam perjalanannya ditemukan bukti baru dengan mengatasnamakan negara. "PK bisa dilakukan oleh jaksa dengan mengatasnamakan negara bila ditemukan bukti baru," tukasnya.

JAKARTA - Menyusul pernyataan Gayus Tambunan tentang Mabes Polri takut memeriksa Cirus Sinaga khawatir terbongkar kasus Antasari Azhar, terpidana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News