Minggu, 16 Juni 2019 – 18:29 WIB

Diduga Tersengat Listrik, Dua Bocah Tewas di Kolam Renang

Selasa, 20 November 2018 – 13:00 WIB
Diduga Tersengat Listrik, Dua Bocah Tewas di Kolam Renang - JPNN.COM

Police Line

jpnn.com, KOTABARU - Dua bocah laki-laki ditemukan tewas tenggelam di kolam renang hotel di kawasan Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Dugaan sementara kedua bocah tersebut tewas karena tersengat listrik. Kasus tersebut kini masih dalam penyelidikan polisi.

Pemeriksaan terhadap pihak hotel juga dilakukan petugas untuk mengetahui penyebab kematian dua bocah asal Jakarta itu.

Informasi yang didapat, dua korban tersebut datang ke Jambi bersama ibunya untuk mengadakan reunian SMA ibunya. Pasalnya, ibu korban alumni SMA di salah satu Kota Jambi, sedangkan ayah korban berada di Jakarta.

Salah seorang petugas security Hotel Rumah Kito, kepada sejumlah media mengatakan pemilik Rumah Kito tidak berada di tempat. Hanya saja, dia mengakui adanya anak dibawah umur tenggelam di kolam. Namun, dia tidak tahu pasti kalau anak anak dibawah umur tewas akibat diduga tersengat aliran listik.

“Kronologis tidak tau tadi bang, kayak mana? Tapi memang ada anak di bawah umur dua orang tenggelam sore tadi,” imbuhnya.

Sementara, pihak keluarga korban masih belum memberikan informasi. Demikian juga, pihak kepolisian, kemungkinan ibu korban masih shok atas kejadian tersebut.

Sedangkan, di kedua korban laki-laki yang belum diketahui identitasnya dibawa ke rumah sakit UGD Abdul Manap, Kota Jambi untuk dilakukan visum.

“Ada 4 orang pihak hotel yang kita periksa hari ini terkait insiden itu. Dari pemeriksaan sementara, tewasnya korban itu disebabkan karena tersengat arus listrik dari kabel mesin air yang ada di kolam itu. Tetapi ini masih kami dalami lagi,” kata Kapolsek Kotabaru AKP Andi Zulkifli, Minggu (18/11). (jpg)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar