Diego Michiels Dukung Greg Nwokolo

Diego Michiels Dukung Greg Nwokolo
Diego Michiels Dukung Greg Nwokolo

jpnn.com - JAKARTA - Kasus dugaan percobaan pemerkosaan dan penganiayaan yang menjerat striker Timnas Indonesia Greg Nwokolo, menjadi keprihatinan pemain lainnya. Seperti diungkapkan pemain Sriwijaya FC, Diego Michiels yang ikut mengsupport Greg.

Melalui akun twitternya, pemain yang pernah mendekam di penjara itu menyatakan, perempuan yang melaporkan Greg ke Polres Metro Jakarta Selatan hanya mencari sensasi.

"Orang cari sensasi !!! #supportgreg !!," tulis Diego melalui akun twitternya, @DiegoMichiels24, Selasa (20/8).

Perempuan yang mengaku dianiaya dan mendapat percobaan perkosaan dari Greg bernama Rahelia Geby. Ia mengaku mendapat perlakuan tersebut di rumah Greg, di Jalan BDN II nomor 18 D Cilandak Barat Cilandak Jaksel, Jumat (16/8) dini hari.

Diego menambahkan, Geby hanya tampil di TV agar tenar. Pemain yang ikut membantu Timnas Indonesia U-23 saat mengalahkan Brunei Darussalam itu juga menganggap Geby punya motif untuk mencari uang.

"1.. girl wants to be on tv 2..girl wants money 3 she just wants attention, Leave him alone men go somewhere else cari sensasi #supportgreg," tambahnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Kasus dugaan percobaan pemerkosaan dan penganiayaan yang menjerat striker Timnas Indonesia Greg Nwokolo, menjadi keprihatinan pemain lainnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News