Diempas Badai, Arema Kehilangan Lima Pilar

Diempas Badai, Arema Kehilangan Lima Pilar
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - ‎MALANG- Arema Cronus belum bisa menampilkan kekuatan terbaiknya. Badai cedera dan sanksi, membuat lima nama andalan selama ini, belum bisa merumput saat menjamu Persegres Gresik di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (27/5) malam.

Mereka yang absen itu adalah ‎Cristian Gonzales, Dendi Santoso, Antony Putro Nugroho, dan Ahmad Bustomi yang masih cedera. Sedangkan Hendro Siswanto harus menjalani sanksi tambahan dari Komisi Disiplin Indonesia Soccer Championship.

"Kami sudah mengalami kondisi seperti ini berkali-kali. Keyakinan saya setiap pertandingan sama, pemain pengganti yang saya miliki bisa saling mengisi," kata Milomir Seslija, Pelatih Arema, Jumat (27/5).

Milo ‎pun sudah menyiapkan pemain pengganti. Sunarto yang biasanya menjadi cadangan dan kartu joker Arema, kemungkinan bakal tampil dari menit awal.

"Kami punya banyak pemain pengganti. Secara kualitas mereka tidak berbeda, bagaimana kami bisa maksimalkan peran mereka saja untuk laga nanti, dan menang," tandasnya. (dkk/jpnn)


‎MALANG- Arema Cronus belum bisa menampilkan kekuatan terbaiknya. Badai cedera dan sanksi, membuat lima nama andalan selama ini, belum bisa merumput


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News