Diganti Riedl, Ini Curhat Jacksen Tiago

Diganti Riedl, Ini Curhat Jacksen Tiago
Jacksen F Tiago saat menukangi timnas memberikan arahan kepada Sergio van Dijk. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Jacksen F Tiago tidak kecewa posisinya digantikan oleh Alfred Riedl di posisi pelatih Timnas Indonesia. Sebaliknya, Jacksen mengaku sangat bangga bisa melatih timnas Indonesia meski hanya sekira lima bulan menukangi timnas.

"Bigman (sebutan Jacksen kepada lawan bicaranya), saya sangat menikmati masa kerja saya bersama timnas kemarin dan tidak ada satupun keputusan yang saya sesali selama berada di sana," kata Jacksen Tiago kepada JPNN.Com, Minggu (8/12).

Kini Jacksen punya dua agenda penting yang harus segera dilakukan. Pertama, Jacksen akan berangkat ke Brasil malam ini dan tiba dengan selamat. Kedua, membuat Persipura tetap berprestasi di 2014.

"Selebihnya saya tidak perlu membahas apapun Bigman," ujar Jacksen.

Lagipula, lanjut Jakcsen, dirinya memegang teguh budaya orang Brazil yang selalu menghormati yang lebih tua. Dalam hal ini, Jacksen merasa tidak pantas menasehati Riedl yang usianya sudah mencapai 64 tahun.

"Di Brasil kami harus menghormati orang yang lebih tua dari kami. Sehingga saya tidak pantas nasehati Beliau," terangnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Jacksen F Tiago tidak kecewa posisinya digantikan oleh Alfred Riedl di posisi pelatih Timnas Indonesia. Sebaliknya, Jacksen mengaku sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News