Digarap Polisi Terkait Kasus Aa Gatot, Si Cantik Ini Tebar Senyuman

Digarap Polisi Terkait Kasus Aa Gatot, Si Cantik Ini Tebar Senyuman
Nadine Chandrawinata

jpnn.com - AKTRIS Nadine Chandrawinata memenuhi panggilan Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/9). Ia tiba sekitar pukul 10.55 WIB dengan ‎mengenakan kemeja warna biru navy. 

Nadine diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal dan amunisi yang menjerat ‎guru spiritual Gatot Brajamusti. Pemanggilan Nadine dikarenakan ia terlibat dalam film Azrax, yang diproduseri dan dibintangi oleh Gatot.

Sebelumnya, sejumlah pemain film Azrax sudah diperiksa oleh Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, yakni Elma Theana dan Reza Artamevia. Polisi juga telah meminta keterangan dari Sutradara film Azrax, Dedi Setiadi. Senjata api yang menjadi permasalahan dalam kasus Gatot diduga digunakan sebagai properti dalam film Azrax.

Begitu turun dari mobil yang mengantarnya, Nadine langsung bergegas masuk ke kantor Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Meski demikian, ia tidak memberikan komentar apa pun. Perempuan 32 tahun itu cuma melemparkan senyuman.

Sementara, perempuan yang mendampingi Nadine hanya memberikan sedikit komentar. "Nanti ya Nadine akan ngomong,"‎ ucapnya di Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/9). 

‎Nadine sebenarnya sudah dijadwalkan diperiksa beberapa waktu lalu. Namun, pemeriksaannya dijadwalkan ulang karena dia tengah menjalani syuting film di Labuan Bajo. (gil/jpnn)


AKTRIS Nadine Chandrawinata memenuhi panggilan Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/9). Ia tiba sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News