Digelandang, Jessica Tersangka Pembunuh Mirna Bungkam dan Tertunduk

Digelandang, Jessica Tersangka Pembunuh Mirna Bungkam dan Tertunduk
Jessica Kumala Wongso saat digelandang di Mapolda Metro Jaya. FOTO: fathan/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin, 27, yakni Jessica Kumala Wongso digelandang penyidik ke markas Polda Metro Jaya. Jessica terpantau tiba di markas Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian Cs sekitar pukul 09.10 setelah ditangkap pagi tadi di sebuah hotel kawasan Jakarta Pusat.

Jessica yang mengenakan baju kaos biru dan celana blue jeans terlihat diapit penyidik Polwan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Jessica yang sudah dilarang bepergian ke luar negeri itu hanya tertunduk lesu. Ia mengunci rapat mulutnya alias bungkam. Tak sepatah kata pun keluar dari mulut Jessica hingga akhirnya dibawa ke ruang penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kasus ini terbongkar berkat kerja keras Polda Metro Jaya selama kurang lebih tiga pekan. Mirna tewas mengenaskan karena racun sianida berdosis tinggi yang ada di dalam kopi saat ngopi di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. (boy/jpnn)


JAKARTA - Tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin, 27, yakni Jessica Kumala Wongso digelandang penyidik ke markas Polda Metro Jaya. Jessica terpantau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News