JPNN.com

Digerebek Berduaan di Kamar Hotel, Misno Berkilah Teman Wanitanya adalah Saudara, Lihat Fotonya

Kamis, 22 April 2021 – 01:26 WIB
Digerebek Berduaan di Kamar Hotel, Misno Berkilah Teman Wanitanya adalah Saudara, Lihat Fotonya - JPNN.com
Tim Satgas Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Polda Jambi saat menginterogasi pasangan bukan muhrim, pada Selasa (20/4) malam. Foto: jambi-independent.co.id

jpnn.com, JAMBI - Misno, 51, dan seorang wanita sebut saja namanya Mawar tak berkutik saat pintu kamar hotel tempat mereka menginap digedor Tim Satgas Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Polda Jambi, pada Selasa (20/4) malam.

Warga Kumpeh, Muarojambi tersebut gelagapan saat diinterogasi petugas. Misno tak mampu menunjukkan identitas dan buku nikah yang diminta petugas. Misno berkilah bahwa teman sekamarnya itu adalah saudaranya.

Petugas tentu tak percaya begitu saja, untuk pemeriksaan lebih lanjut, Misno dan pasangannya ini diangkut ke Mapolda Jambi untuk dimintai keterangan.

Selain Misno dan pasangannya, turut diamankan dua pasangan lain bukan suami istri yang asik berduaan di hotel. Mirisnya, mereka bukan pasangan yang sudah berumur atau paruh baya.

Kasat Gas Tindak 2 Ops Pekat 1, AKBP Muhammad Hasan mengatakan mereka akan didata dan dilakukan pembinaan.

"Malam ini kami amankan tiga pasangan bukan suami istri di dalam hotel, mereka rata-rata sudah berumur ya bahkan ada yang di atas 50 tahun," kata AKBP Hasan.

Baca Juga: Berita Duka: Ari Susanto Meninggal Dunia di Rumahnya, Kondisi Mengenaskan

Razia kali ini menyasar klub biliar dan beberapa penginapan yang ada di Kota Jambi. (cr02/jambi-independent)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...