Digerebek Berduaan di Kamar, Pelajar Ngaku Belajar Kelompok

Digerebek Berduaan di Kamar, Pelajar Ngaku Belajar Kelompok
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA - Badan Narkotika Nasional menggelar razia narkoba di sejumlah tempat hiburan malam dan indekos akhir pekan kemarin. Tiga pengujung tempat hiburan malam dinyatakan positif narkoba.

Selain itu, petugas juga mengamankan enam orang yang positif narkoba dalam razia di dua indekos. Petugas yang terdiri dari BNN Balikpapan, jajaran TNI, kepolisian, Kantor Imigrasi Balikpapan, Kantor Bea Cukai, dan Satpol PP juga menemukan 212 butir pil koplo.

Yang lebih miris, petugas mendapati sepasang siswa-siswi salah satu SMK negeri di Balikpapan yang tengah berduaan di kamar sebuah guest house. Aparat Satpol PP langsung menginterogasi keduanya di tempat.

Mereka mengaku sedang belajar kelompok. Namun tim tak percaya begitu saja. Apalagi, si perempuan bukan kali pertama ini tertangkap razia. Untuk sementara keduanya diminta pulang. Namun, sebagai jaminan handphone milik mereka disita Satpol PP.

“Setelah dilakukan pendalaman terhadap enam orang yang terindikasi sebagai pemakai narkoba, hanya MC dinyatakan tak bersalah. Ia tengah mengonsumsi obat sesuai dengan resep dokter,” terang Koordinator Razia Kompol Supartono Sudin. (k18/jos/jpnn)

 

 

 

SAMARINDA - Badan Narkotika Nasional menggelar razia narkoba di sejumlah tempat hiburan malam dan indekos akhir pekan kemarin. Tiga pengujung tempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News