Digerebek, Tamu Hotel Telan Sabu

Digerebek, Tamu Hotel Telan Sabu
Digerebek, Tamu Hotel Telan Sabu
PALEMBANG - Saat kamarnya digerebek, salah satu tamu hotel nekat menelan narkotika jenis sabu-sabu (SS) ke dalam perutnya. Polisi hanya mengamankan tersangka dan barang bukti alat isap SS berupa bong kaca. Tersangka Rudhi Martin Situmorang (25), warga Jl Pulau Pisang II, RT 01, Perumnas Way Kandis, Tanjung Senang, Provinsi Lampung, dibekuk di kamar 517, Hotel Lembang, Jl Kolonel Atmo, Kecamatan IT I, Palembang, seperti dilansir Sumatera Ekspres (Grup JPNN), Senin (17/1).

Tersangka diamankan saat aparat Polsekta IT I melakukan razia di sejumlah penginapan dan hotel Sabtu (15/1) malam hingga Minggu (16/1) dini hari yang dipimpin langsung oleh Wakapolsekta IT I AKP Tommy Bambang Souissa SIk. Sekitar 30 personel yang diterjunkan langsung menggeledah isi kamar hotel, termasuk kamar tersangka. Tahu polisi yang datang, tersangka sembunyi di kamar mandi.

Nah, diduga saat berada di kamar mandi inilah tersangka menelan paket SS ke dalam perutnya. Polisi akhirnya membawa tersangka untuk melakukan tes urin dan hasilnya positif. Saat diamankan buruh pabrik ini terus berkelit dan tidak mengaku barang bukti yang ditemukan di kamar itu bukan miliknya.

"Faktanya hanya alat isap saja yang ditemukan, meski polisi menyuruh saya mengakuinya dan mencongkel mulut saya. Saat kamar digerebek kami baru saja chek-in di hotel dan saya tidak tahu bong itu punya siapa," kilah tersangka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News