Digeruduk Ojek Online, Iis Dahlia Buat Surat Terbuka

Digeruduk Ojek Online, Iis Dahlia Buat Surat Terbuka
Iis Dahlia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Iis Dahlia buka suara setelah rumahnya digeruduk puluhan sopir ojek online pada Sabtu (21/12) lalu. Sejumlah ojek online murka karena pernyataan Iis Dahlia yang dinilai merendahkan profesi mereka.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Iis Dahlia mengklarifikasi dengan menyertakan sebuah surat terbuka. Dia menegaskan tidak bermaksud melecehkan para ojek online yang dibandingkan prosesi dengan pilot.

"Sehubungan dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan saya dan keluarga di beberapa media, bersama ini saya membuat pernyataan bahwa saya tidak pernah berniat menyudutkan profesi apapun," ungkap Iis Dahlia, Senin (23/12).

"Dan saya tidak pernah berniat menyinggung siapapun atas adanya peristiwa yang terjadi di media belakangan ini," sambungnya.

Iis mengaku tidak pernah berniat menyinggung profesi mana pun. Sebagai penutup, pelantun lagu Payung Hitam itu mendoakan semuanya.

"Demikian surat terbuka saya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa," tutup Iis.

Masalah ini bermula saat Iis Dahlia menyatakan tanggapan soal kabar keterlibatan suaminya, Satrio Dewandono dalam kasus penyelundupan Harley Davidson di pesawat Garuda Indonesia.

Suaminya saat itu bertindak sebagai pilot yang kemudian dikait-kaitkan keterlibatannya oleh netizen.

Iis Dahlia menjelaskan maksud pernyataannya waktu itu yang membandingkan profesi suaminya, pilot dengan ojek online.