Diggia dan Alex Marquez Optimistis Tampil Kompetitif di Main Race MotoGP Valencia

Diggia dan Alex Marquez Optimistis Tampil Kompetitif di Main Race MotoGP Valencia
Pembalap Gresini Racing. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Penampilan solid dari pembalap Gresini Racing MotoGP yang didukung penuh Federal Oil, berhasil meraih poin pada sprint race MotoGP Valencia 2023, (25/11).

Fabio "Diggia" Giannantonio sukses finis posisi 6 dan Alex Marquez finis posisi 8.

Kesiapan para mekanik menyiapkan Ducati Desmosedici GP22 bikin makin nyaman Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez di Sprint Race MotoGP Valencia untuk meraih poin.

Hal itu memungkinkan memberi kepercayaan diri bagi pembalap Gresini untuk menghadapi full race pada Minggu (26/11).

“Jika beberapa bulan yang lalu mereka mengatakan kepada kami bahwa posisi keenam berarti hasil yang buruk, tetapi kami akan merayakannya, jadi ini jelas merupakan hari yang positif,” ujar Fabio Di Giannantoni.

Rider Italia itu menambahkan performa Ducati Desmosedici GP22 baik dengan akselerasi cepat.

“Kami memiliki kecepatan dan akselerasi yang hebat. Sayang sekali kami kehilangan banyak poin saat keluar dari tikungan, karena hal itu menghalangi saya untuk menyalip Francesco Bagnaia," kata Diggia.

Persiapan di seri penutup musim MotoGP 2023 di Sirkuit Ricardo Tormo, Diggia menegaskan perlu penyempurnaan di beberapa area.

Pembalap Gresini Racing Alex Marquez dan Fabio "Diggia" Giannantonio optimistis bisa tampil kompetitif di main race sesi penutup MotoGP 2023 di Valencia, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News