Diggia dan Bezzecchi Percaya Diri Untuk MotoGP Spanyol, Tetapi Butuh Ini

Diggia dan Bezzecchi Percaya Diri Untuk MotoGP Spanyol, Tetapi Butuh Ini
Pembalap Pertamina Enduro VR46 Bezzecchi dan Diggia. Foto: VR46

jpnn.com - Fabio "Diggia" Giannantonio dan Marco Bezzecchi menyatakan percaya diri untuk balapan di MotoGP Spanyol, Sirkuit Jerez, akhir pekan depan.

Kepercayaan diri kedua pembalap Pertamina Enduro VR46 itu tidak lepas dari hasil positif, finis delapan besar di MotoGP Amerika.

“Saya kembali dari Amerika dengan P6 yang bagus, dan ini merupakan hasil terbaik sejauh ini bersama tim baru. Saya memiliki perasaan yang positif untuk balapan mendatang di Jerez,” kata Diggia, dalam keterangan resmi VR46, Senin.

Meski demikian, Diggia mengaku masih perlu beradaptasi dengan motornya, terutama di bagian depan.

“Saya masih sedikit kesulitan dengan bagian depan (motor), tetapi teknisi saya bekerja sebaik mungkin (untuk memperbaiki) aspek ini,” ujar dia.

Hal senada juga disebutkan oleh Bezzecchi. Pembalap yang dijuluki “Bez” oleh para penggemarnya itu mengatakan masih memerlukan waktu untuk menemukan manuver yang tepat agar bisa tampil maksimal di Jerez nanti.

“Saya masih harus menemukan keseimbangan yang tepat,” kata Bezzecchi.

Di sisi lain, Manajer Tim Pertamina Enduro VR46 Pablo Nieto menilai performa kedua pembalapnya di Circuit of the Americas (COTA) sudah menunjukkan peningkatan.

Fabio "Diggia" Giannantonio dan Marco Bezzecchi menyatakan percaya diri untuk balapan di MotoGP Spanyol, Sirkuit Jerez, akhir pekan depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News