Digibar Meluncurkan Game Streamer Network, Apa Keuntungannya?

Digibar Meluncurkan Game Streamer Network, Apa Keuntungannya?
ilustrasi seorang perempuan bermain gim. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anak perusahaan Techad Group, Digibar, memperkenalkan produk periklanan baru bernama Game Streamer Network (GSN).

Produk periklanan itu menawarkan spot iklan kepada pemasang iklan pada saat seorang gamer melakukan siaran langsung di kanal media sosial mereka.

Digibar telah bekerja sama dengan lebih dari 50 streamers - profesional players dengan top tiga gim di Indonesia, yaitu Mobile Legend, PUBGM, dan Free Fire.

Di Indonesia sendiri, jumlah pemain gim sangat besar hampir mencapai 116 juta mobile gamer.

Selain itu, loyalitas dan militansinya yang tinggi. Artinya, mereka mau mengeluarkan uang untuk belanja token gim, mengunduh gim, bahkan menonton live streaming dari para gamer papan atas.

"Adanya Game Steamer Network, diharapkan menjadi alternatif media untuk brand atau advertiser beriklan secara efektif dan menghasilkan engagement secara langsung dengan audience-nya dalam jumlah yang masif dibanding platform lainnya. Selain itu, budget spending yang dikeluarkan akan lebih efisien," kata Head of Sales Digibar Elisabeth Hutagalung dalam siaran pers, Selasa.

Sejalan itu, Product Development Digibar Angelica Astagiri mengatakan, “Dunia streaming ini sangat banyak penonton dan peminat fanatiknya. Sayangnya, para brand masih belum mengerti dan memahami potensi yang bisa didapatkan dari Game Streamer Network."

Lantas apa keuntungannya bagi pemasang iklan?

Digibar dengan produk periklanan game Streamer Network (GSN) menawarkan spot iklan kepada pemasang iklan pada saat gamer siaran langsung di kanal medsos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News