Digugat Cerai, Evelyn: Ada Percekcokan, Kesalahpahaman

Digugat Cerai, Evelyn: Ada Percekcokan, Kesalahpahaman
Evelyn Nada Anjani.

jpnn.com - jpnn.com - Rumah tangga Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani terancam karam. Aming telah mengajukan gugatan cerai ‎di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3).

Keputusan Aming untuk bercerai begitu membuat Evelyn syok.

"Saya benar-benar tidak percaya dengan keputusan suami saya sampai memutuskan berpisah dengan saya," kata Evelyn di Belleza Office Tower, Jakarta.

Evelyn mengaku, sangat mencintai Aming. ‎Karena itu, dia berupaya untuk pertahankan bahtera rumah tangga dengan pemain film Doa Yang Mengancam itu.

"Bagi saya pernikahan itu ibadah. Pernikahan ini memang harus dipertahankan untuk membuat kami menjadi lebih baik," tutur Evelyn.

Menurut Evelyn, percekcokan dalam rumah tangga merupakan suatu hal yang biasa. Penyelesaiannya pun tidak perlu sampai pada keputusan untuk berpisah.

"Menurut saya ada percekcokan, kesalahpahaman, masih bisa ‎diomongkan baik-baik dari hati ke hati, masih bisa diperbaiki satu sama lain, karena pernikahan kami masih kurang lebih delapan bulan," ucap Evelyn. (gil/jpnn)


Rumah tangga Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani terancam karam. Aming telah mengajukan gugatan cerai ‎di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News