Digugat Cerai, Kiwil Makin Rajin Kunjungi Rohimah

Digugat Cerai, Kiwil Makin Rajin Kunjungi Rohimah
Rohimah bersama suaminya Kiwil. Foto Instagram rohimah_alli

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Kiwil menolak bercerai dengan Rohimah. Perempuan yang sudah memberinya empat anak itu masih jadi "berlian" Kiwil sehingga dia menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah istri tuanya itu.

Sedangkan istri mudanya, Eva Belisima, hanya mendapatkan jatah hari lebih sedikit. Walaupun sering dikunjungi, Rohimah ternyata malah sakit.

"Biasa sakit lemah, letih, lesu, lunglai. Capek juga, namanya tidak ada yang bantu kan. Dirawatnya di klinik jam 11 malam dan pulang jam 6 pagi," kata Rohimah dalam Hot Issue pagi, Sabtu (2/1).

Dia membantah jatuh sakit karena sikap Kiwil yang menolak menceraikannya. "Enggak ah, sakit karena capek saja kok."

Rohimah menilai tidak ada perubahan sikap Kiwil. Selama ini Kiwil selalu menghabiskan waktu lebih banyak dengan Rohimah dan anak-anaknya.

"Sebenarnya dia (Kiwil) itu laki-laki yang bertanggung jawab. Dia masih rutin kasih nafkah buat saya dan anak-anak. Paling dalam sepekan enggak di rumah hanya dua hari, setelah itu pulang'," ucapnya.

Saat ini, lanjut Rohimah, dia enggan berpikir ribet-ribet. Keputusannya nanti pada 20 Januari mendatang saat mediasi.

"Saya enggak mau lebay atau alay. Orang tua saya juga menyerahkan keputusan kepada saya, apakah mau pisah atau rujuk," tuturnya.

Kiwil menolak mencerahkan rohima dan semakin rajin mengunjungi istri tuanya itu, sayangnya Rohimah jatuh sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News