JPNN.com

Digugat Rp 100 Miliar, Begini Penjelasan Baim Wong

Kamis, 25 Juli 2019 – 08:35 WIB Digugat Rp 100 Miliar, Begini Penjelasan Baim Wong - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Baim Wong memberi tanggapan terkait gugatan Rp 100 miliar yang dilayangkan salah satu manajemen artis kepadanya. Gugatan tersebut diduga wanprestasi soal kerja sama kedua pihak menyusul pencalonan sebagai calon legislatif.

Baim Wong lantas menjelaskan alasannya dirinya mundur sebagai calon legislatif saat itu. "Dari awal ditawari (calon legislatif), saya sudah diomongin persenan terus. Dapatnya berapa, ininya berapa,” ungkap Baim Wong dalam vlog YouTube akun Baim Paula, Rabu (24/7).

Kondisi tersebut ternyata membuat suami Paula Verhoeven itu tidak nyaman bekerja sama. Baim Wong kemudian memutuskan mundur sebagai calon legislatif.

BACA JUGA: Dilaporkan ke Polisi, Begini Reaksi Baim Wong

"Ketika berada dalam satu posisi, terutama di lingkungan kerja, saya ingin merasa nyaman. Ini bukan karena uang karena hubungan saya dengan partai itu juga sangat baik," beber pria 38 tahun itu.

Baim Wong mengatakan telah menjelaskan alasan mundur ke pihak manajemen artis yang mengguggatnya. Oleh sebab itu, dia menantang Astrid selaku CEO QQ Production untuk membeberkan isi pembahasan mereka secara terbuka tanpa ditutup-tutupi.

BACA JUGA: Paula Verhoeven dan Baim Wong, Cekcok soal Panci

"Sekarang, supaya adil coba Mba Astrid memperlihatkan detail chat dengan saya biar semua orang tahu. Di dalam chat itu kan ada alasan kenapa saya mundur. Jadi jangan saat saya bilang iya saja," sambung pemain film Bebas itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...