Digulung Ombak, Anne Hathaway Nyaris Tewas

Digulung Ombak, Anne Hathaway Nyaris Tewas
Anne Hathaway. Foto: getty images

jpnn.com - ANNE Hathaway nyaris celaka sewaktu berlibur di Pulau Oahu, Hawaii. Saat tengah asyik berenang, bintang "Les Miserable" itu tiba-tiba diterjang ombak besar. Selama beberapa saat tubuh kurus Anne tergulung ombak hingga sempat tenggelam. Di saat-saat genting itulah Anne dan sang suami Adam Shulman yang berada di atas kapal berteriak minta tolong.

Beruntung seorang peselancar mendengar teriakan minta tolong mereka, hingga kemudian berhasil menyeret artis cantik 31 tahun itu ke pinggir pantai. Cerita ternyata belum selesai disini. Kala dibawa ke pantai salah satu kaki Anne membentur karang hingga menimbulkan luka menganga. Darah pun mengucur cukup deras.

Beberapa saksi mata yang melihat kejadian menyebut Adam terlihat menyedot luka di jari kaki Anne. Kemungkinan dia khawatir ada racun di kaki bintang "The Devil Wears Prada" yang dinikahi pada 2012 tersebut. Tak jelas apa Anne sempat dibawa ke rumah sakit untuk memeriksa lukanya.

Yang pasti seperti dilansir RadarOnline, Rabu sore, artis yang tumbuh besar di Brooklyn, New York sudah terlihat lagi di sekitaran pantai melayani permintaan foto para penggemarnya. (pra/jpnn)

ANNE Hathaway nyaris celaka sewaktu berlibur di Pulau Oahu, Hawaii. Saat tengah asyik berenang, bintang "Les Miserable" itu tiba-tiba diterjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News