Dihajar Chelsea 8-1, Roy Anggap Permainan Indonesia Berkembang

Dihajar Chelsea 8-1, Roy Anggap Permainan Indonesia Berkembang
Dihajar Chelsea 8-1, Roy Anggap Permainan Indonesia Berkembang

jpnn.com - JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahgara (Menpora) Roy Suryo ikut menyaksikan secara langsung kekalahan telak Indonesia saat dihajar Chelsea FC, 1-8, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Kamis (25/7) malam.

Roy Suryo juga hadir di stadion saat Indonesia dikalahkan Arsenal 0-7 pada 14 Juli lalu. Di dua pertandingan tersebut, Roy Suryo selalu menggunakan kostum Timnas Indonesia bernomor punggung 7.

Saat diminta komentarnya terkait dua pertandingan yang ditonton secara langsung itu, Roy melihat ada kemajuan yang diperoleh Indonesia. Menurutnya, permainan Indonesia lebih berkembang di pertandingan melawan Chelsea karena berhasil mencetak satu gol.

"Saya melihat ada perkembangan. Di pertandingan terakhir melawan Chelsea, kita berhasil mencetak satu gol," kata Roy Suryo saat dihubungi di Jakarta, Jumat (26/7).

Politisi asal Partai Demokrat itu meminta pemain-pemain Indonesia tidak berkecil hati dengan kekalahan tersebut. "Meski kalah, semangat tidak boleh patah," tegasnya. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Madrid Mundur Buru Suarez

JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahgara (Menpora) Roy Suryo ikut menyaksikan secara langsung kekalahan telak Indonesia saat dihajar Chelsea FC, 1-8,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News